Terbukti, Tanpa Modric Real Madrid Lemah | indo2d.net

cedera modric
Warning: mysqli_query(): (HY000/1194): Table 'wpmd_page_visit' is marked as crashed and should be repaired in /home/desacorbek/public_html/indo2d.net/wp-includes/wp-db.php on line 1938

Warning: mysqli_query(): (HY000/1194): Table 'wpmd_page_visit_history' is marked as crashed and should be repaired in /home/desacorbek/public_html/indo2d.net/wp-includes/wp-db.php on line 1938

Agen Judi Online РBerita buruk datangnya dari pemain gelandang serang Real Madrid, Luca Modric. Modric mendapat cedera lutut kiri yang cukup parah dan harus di operasi. Cedera yang dia alami ini membuatnya harus absen cukup lama untuk membela klub dan negaranya. Keadaan ini sungguh sangat di sayangkan bukan hanya untuk Real Madrit tapi juga untuk internasional. Gelandang kelas dunia ini memang dikenal sebagai mesin serangan yang handal untuk Real Madrid. Tanpa Modric Real Madrid lemah, terbukti ketika melawan  Eibar di Santiago Bernabeu, Real Madrid di tahan imbang 1-1. Pada pertandingan tersebut untuk pertama kali Eibar mampu membobol gawang El Real. Tidak adanya Modric ditengah lapangan hijau membuat Real Madrid di pandang para penonton tak bergigi meskipun faktalain juga berbucara tim ini belum pernah menelan kekalahan, sayangnya tanpa Modric raksasa ibu kota Spanyol memperpanjang deretan hasil kurang memuaskan di saat lawan yang di hadapi sebenarnya di atas kertas mudah untuk dikalahkan.

Kovacic and Modric

Tanpa Modric Real Madrid Lemah, itu bisa diatasi oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah melihat statistik Mateo Kovacic yang siap menggantikan peranan Modric di tengah lapangan. Kovacic yang baru saja mengantarkan negaranya mencuri enam angka pentingi laga tandang saat melawan Kosovo dan Finlandia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Dari dua pertandingan tersebut Kovacic bermain penuh dengan kontribusi satu assist.

Berstatus sebagai calon bintang masa depan yang dia dapat saat membela FC Internazionale membuat Kovacic semakin di andalkan sebagai pengganti Modric. Bukan sekedar gosib, namun Kovacic memang memperlihatkan tanda-tanda bisa diandalkan, setidaknya untuk sekarang Zinedine Zidane tak perlu pusing mencari pelapis yang punya kemampuan di atas rata-rata. Sebelumnya dan hingga lawan Eibar musim ini, setiap diturunkan permainanya selalu positif. Pergerakannya lincahm bisa menguasai bola di area sempit, punya kemampuan mengolah bola yang handal, bersedia turun kebelakang membantu lini pertahanan dan tepenting lagi distribusi pada bolanya berada di jajaran pemain terbaik Real Madrid, bahkan melewati catatan Modric dengan jumlah permainan yang sama.

Post by indo2d.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *