Puji Keunggulan Sang Rival Abadi

hi-res-7d7769f2e5a143f6ec9640bb55197548_crop_north
Warning: mysqli_query(): (HY000/1194): Table 'wpmd_page_visit' is marked as crashed and should be repaired in /home/desacorbek/public_html/indo2d.net/wp-includes/wp-db.php on line 1938

Warning: mysqli_query(): (HY000/1194): Table 'wpmd_page_visit_history' is marked as crashed and should be repaired in /home/desacorbek/public_html/indo2d.net/wp-includes/wp-db.php on line 1938

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak bisa menutupi rasa kekecewaanya karena tidak dapat menjuarai La Liga musim ini, Setelah terseok seok pada awal tahum, Madrid mampu bersaing kembali dalam perebutan gelar namun ia harus mengakui bahwa Barcelona memang bukan lawan yang lemah.

Pelatih berkebangsaan Prancis itupun memberi selamat kepada Barcelona karena keberhasilanya dalam mempertahankan Gelar juara La Liga, Dan juga Zidane mengatakan Barcelona memang layak untuk Gelar itu.

“Kami sedikit terluka, tetapi pada akhirnya setelah 38 laga, Anda harus berkata Barcelona ada di puncak, dan kami tidak bisa mengubahnya. Barcelona layak memenangi La Liga musim ini,” ujar Zidane.

Tapi, legenda Perancis ini mendapat pelajaran penting dari kompetisi La Liga musim ini. Ia merasa cukup puas degan performa timnya yang mampu bangkit dari keterperukan dan bisa kembali memberikan perlawanan sengit dalam persaingan juara.

Kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna akan dijadikan modal berharga untuk menghadapi final Liga Champions lawan Atletico Madrid di San Siro pekan depan.

Real Madrid boleh saja punya banyak masalah, tapi kami tidak pernah menyerah, dan kami selalu bertarung sampai akhir. Kami akan istirahat selama dua hari, lalu kembali berlatih dengan motivasi untuk bersiap menuju final Liga Champions,” demikian Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *